Kamis, 04 Desember 2008

Katakan “Tidak” Bagi Pasangan Kita

Kalau sudah cinta, kadang kita para wanita sering mengabulkan apapun permintaan pasangan kita. Sayangnya, kadang-kadang permintaan si dia ada yang di luar dugaan. Permintaan apa saja yang perlu kita abaikan demi kebaikan kita? Ini dia lima permintaan si dia yang tak perlu anda turuti:

Si dia mengajak Anda berbuat kriminal
Biasanya, para lelaki suka melakukan hal-hal yang dilarang untuk menarik perhatian, tapi bukan begini caranya untuk jadi pusat perhatian. Tak perlu turuti permintaan yang kiranya dapat menjerumuskan kita. Seseorang yang menyayangi kita tidak mungkin menjerumuskan kita bukan?

Si dia memaksa untuk melakukan manuver aneh di atas ranjang
Posisi seks penting untuk variasi. Tapi kalau membahayakan anda dan membuat anda tak nyaman, siap saja katakan tidak. Masih banyak posisi lain yang lebin menarik. Coba intip kama sutra bila perlu!

Si dia berusaha mempengaruhi Anda untuk ikut mengkonsumsi obat-obatan terlarang
Aduh, lebih baik putuskan pacar anda. Hari gini pacaran dengan pemakai narkoba? Biarkan ia “berkencan” dengan jarum suntik dan Anda silakan cari yang lain!

Si dia mendukung Anda untuk menentang orang tua
Cinta bukan berarti memberikan segalanya bagi dia. Orang tua pun tetap menjadi prioritas utama. Kalau dia meminta anda melawan orang tua anda, segera tulis pesan singkat perpisahan Anda!

Si dia meminta Anda untuk bersikap curang di pekerjaan
Curang di dalam pekerjaan kadang-kadang memang diperlukan. Tapi bila alasannya hanya agar Anda mendapat gaji yang besar dan ia tak perlu bekerja lagi, pikirkan seribu kali!!

Tidak ada komentar: